Breaking News

DPD Partai Perindo Yapen Lakukan Longmars Daftarkan Caleg Partai Perindo Kepulauan Yapen.

Kabupaten Yapen | ChakraNews.id – DPD Parrai Perindo kabupaten Yapen, Provinsi Papua melakukan longmars dalam rangka mendaftarkan Caleg Partai Perindo Kepulauan Yapen berawal dari sekretariat DPD Partai Perindo Jl. Hasanuddin, kabupaten Kepulauan Yapen menuju Sekretariat KPU, Jl. Maluku, Jumat,12/5/2023.

Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Kepulauan Yapen, Provinsi Papua yang dikomandani oleh ketua DPD-nya, Echo Susilo, S.Sos, menyerahkan dokumen administrasi pendaftaran calon anggota legislatif dari Partai Perindo kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kepulauan Yapen yang didampingi oleh sekertaris DPD Partai Perindo kabupaten Kepulauan Yapen, Trison Ayomi bersama ke 25 calon anggota legislatifnya dan juga ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu)-nya, Yusuf Ronald Worabai.

Kepada awak media, Echo Susilo mengatakan,

“Pendaftaran ini sudah memenuhi 100 persen dari jumlah kuota caleg yang ditetapkan oleh komisi pemilihan umum yaitu sebanyak 25 orang serta juga perindo telah memenuhi kuota 30 persen keterwakilan perempuan sesuai dengan juknis PKPU 352,”ujarnya.

Echo Susilo yang juga merupakan anggota legislatif kabupaten Kepulauan Yapen dari Partai perindo Periode 2019 – 2024,  menegaskan bahwa kali ini DPD Partai Perindo kabupaten Kepulauan Yapen menargetkan perolehan satu kursi untuk di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di kabupaten Kepulauan Yapen.

“Sehingga diharapkan DPD Partai Perindo kabupaten Kepulauan Yapen nantinya bisa mendapatkan minimal 4 kursi legislatif pada pemilu legislatip 2024 mendatang.

Dengan dilakukannya pendaftaran ini maka secara resmi DPD Partai Perindo kabupaten Kepulauan Yapen merupakan parpol ketiga yang mendaftarkan partai dan calegnya kepada KPU kabupaten Kepulauan Yapen pada 12 Mei 2023,” tutup Echo. (jaka).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *