Breaking News

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Yapen Daftarkan dan Serahkan Berkas Calegnya ke Sekretariat KPU Serui

Yapen, Papua | ChakraNews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Kepulauan Yqpen yang dipimpin oleh ketuanya Junelthus Tanawani yang didampingi sekertarisnya Alosius Hertho Rumaikewi mendaftarkan dan menyerahkan berkas 25 orang calegnya yang akan ikut dalam pemilu legislatif 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kepulauan Yapen di Jl. Maluku, Serui, Sabtu 13/5/2023am 03 2023 mendaftarkan dan menyerahkan berkas 25 orang calegnya yg akan ikut dalam pemilu legislatif 2024.

Menurut Juneltus Tanawani, ke 25 caleg yang didaftarkan ini adalah sesuai dengan kuota yang disyaratkan oleh KPU dan caleg yang diajukan tersebut juga telah memenuhi syarat 30 persen keterwakilan perempuan sesuai dengan PKPU.

Junelthus Tanawani yang juga merupakan anggota legislatif DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen yang didampingi sekertarisnya alosius Bertho Rumaikewi dan Ketua BSPN PDI perjuangan (PDIP) Kepulauan Yapen, Abdullah Kamare S.Sos.dalam kesempatan itu menyampaikan kepada awak Media Chakra News, bahwa pada pemilu kali ini DPC PDIP kabupaten Kepulauan Yapen menargetkan 7 Kursi sebagaimana yang pernah dicapai oleh DPC PDIP Kepulauan Yapen pada pemilu 1999.

Menurut Tanawani apa yang di sampaikannya ini bukanlah angan angan yg tampa dasar.

“Peluang perolehan kursi itu sangat mungkin diperoleh karena saat ini PDIP adalah merupakan partai yang memerintah,” ujarnya.

Dia berkeyakinan bahwa PDIP pada pemilu 2024 akan hatreak kembali menjadi pemenang pemilu yang ketiga kalinya.

(Jaka.).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *