Breaking News

Diduga Oknum Perusahaan Listrik Negara (PLN),Masuk Perkarangan Rumah Tanpa Se-Izin Pemilik Rumah. 

Jakarta  / Chakranews.id— Selasa 7 Mei 2024 ,Diduga ada oknum dari Perusahaan Listrik Negara atau PLN masuk pekarangan rumah tanpa seijin pemilik rumah .

Pada hari Selasa tanggal 7 Mei 2024 ,Diduga Oknum PLN area UPS Tanjung Priok mendatangi rumah pemilik Siti Hodijah di Jalan Papanggo II Gang Mawar 2 RT : 10 / RW : 03 Jakarta Utara.

Pemilik rumah tersebut lagi bekerja setiba kembali ke rumah aliran listrik rumahnya telah disegel oleh pihak diduga Oknum PLN area UPS Tanjung Priok Jakarta Utara .

“Saya Siti Hodijah selaku pemilik rumah tersebut kenapa aliran listrik rumah saya padam.Setelah di cek Nomor meter listrik rumah saya telah disegel oleh pihak diduga Oknum PLN area UPS Tanjung Priok Jakarta Utara.Ironisnya diduga Oknum PLN tersebut memasuki rumah tanpa izin oleh pemilik rumah yaitu saya Siti Hodijah .

Dalam hal ini diduga Oknum PLN area UPS Tanjung Priok Jakarta Utara menunjukkan buruknya sistem administrasi dan koordinasi PLN kepada pelanggan.

Seharusnya setiap pemadaman tidak dilakukan dengan tiba – tiba namun melakukan pemberitahuan paling tidak melalui struktur pemerintahan yang ada baik RT atau RW setempat.

 

Penulis : Adelyna

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *