Breaking News

Depicab SOKSI Jakut Gelar Halal Bi Halal dan Pemeriksaan Kesehatan Bersama Klinik Lestari

Chakranews.id / Jakarta,– Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jakarta Utara menggelar halal bi halal dan pemeriksaan kesehatan berempat di Klinik Lestari jl. Manggar No 141 Tugu Utara Koja Jakarta Utara (28/4/24).

Acara diawali dengan laporan pelaksana kegiatan yang disampaikan oleh dr Bambang Sumantri. Menurut Bambang kesehatan menjadi hal yang penting dalam membangun kehidupan yang bermanfaat dan menjadi garda terdepan dalam menumbuhkan generasi bangsa yang sehat.

“Kesehatan menjadi hal yang penting dalam mengembangkan sumber daya manusia yang mumpuni untuk bangsa dan negara”, tuturnya.

Priyono J A Ketua Depicab SOKSI Jakarta Utara dalam sambutannya menyampaikan pentingnya Silaturahmi untuk

membangun keberagaman dalam kebersamaan agar selalu eksis dan teyap semangat untuk berkarya.

“Keberagaman ini sebagai salah satu penunjang untuk eksis dan terus bersama-sama untuk meningkatkan peran serta SOKSI dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dan Alhamdulillah SOKSI berperan aktif mengawal

pemilu damai dan kini saatnya kita berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat”, pintanya.

Puncak giat tersebut di tandai dengan penyerahan atribut atau seragam secara simbolis untuk anggota dan pengurus baru yang diwakili oleh dr Bambang selaku pimpinan klinik Lestari.

Kardi, MM yang mewakili Depidar SOKSI DKI Jakarta mengatakan halal bi halal sebagai perekat persatuan dan kesatuan pasca pemilu 2024.

“Halal bi halal ini sebagai ajang silaturahmi dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa setelah konstalasi politik selama pemilu berlangsung”, Ujarnya.

Sekretaris DPD Golkar Jakarta Utara Marfuad Hasmar dalam sambutannya menyatakan bahwa ini giat halal bi halal pertambangan dilakukan oleh hasta karya yang dipelopori oleh SOKSI.

“SOKSI, Kosgoro dan MKGR(tri karya) merupakan organisasi pendiri Golkar yang tergabung dalam Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar) pada tahun 1964 yang menjadi cikal bakal terbentuknya Golkar (semenjak reformasi berubah menjadi Partai Golkar)”, ungkapnya.

M Sidik Dahlan Ketua Dewan Kota Jakarta Utara yang berkesempatan hadir menyampaikan bahwa SOKSI adalah organisasi besar yang sudah lama berkiprah dan melahirkan pemimpin dan tokoh bangsa.

“Keberadaan SOKSI sebagai organisasi besar dan sudah lama berkiprah banyak melahirkan pemimpin dan tokoh bangsa menginspirasi kita semua untuk ber kontribusi dalam pembangunan”, ujarnya.

Ketua Dekot juga menyampaikan bahwa sebagai masyarakat Jakarta harus siap manakala Jakarta sudah tidak menjadi ibukota.

“Harapan kita sebagai warga Jakarta harus siap menyambut Daerah Khusus Jakarta pasca ditetapkannya IKN, dan akan menjadi kota global dan pusat bisnis internasional”, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Depidar Dr.Netty Elida, Ketua MDI H Ruswita, Ketua Al-Hidayah Hj Karsini, Ari Wilbi (AMPG), Ketua GPS Fransiska Fonda, Sito Wibowo (Baladika Karya), Risman Thomas Wartawan Senior, Muhammad Rizki (Ketua Pemuda Muhammadiyah, Habibah binti Gana Ketua DPC GANN Jakarta Utara dan Jajaran, Dody Andra Bang Japar, Baretha Siburyan FWJ beserta kader SOKSI Jakarta Utara (hbb).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *