Breaking News

Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan Serikat Karyawan (Sekar) JICT menggelar buka puasa bersama dan berbagi nasi box serta santunan anak yatim dan dhuafa, yang dilaksanakan di JICT Pelabuhan Tanjung priok, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, jakarta utara, selasa (11/04/2023). Acara kali ini bertemakan “Berbagi Keberkahan” Ramadhan 1444 H.

 

 

Chakranews.id.Jakarta-dalam kesempatan ini, Suwandi selaku ketua umum sekar ia mengatakan kegiatan yang pertama adalah santunan dhuafa dan anak yatim sejumlah 150 orang, yang kedua berbagi keberkahan berupa hidangan untuk para driver sebanyak 400 nasi box,

 

“untuk anak yatim kami ambil dari lingkungan sekitar, yang dekat dengan JICT, agar mereka juga merasakan kebahagaian dari JICT,” ujarnya.

 

Lanjut Suwandi, jadi serikat karyawan (SEKAR) JICT selama ini bersinergi dengan perusahaan, kemajuan ataupun hubungan sosial yang terkait dengan pengguna jasa , kita juga turut membantu dalam rangka menjalin hubungan baik dengan pengguna jasa.

 

Masih ditempat yang sama, Aris A.R selaku sekjen Sekar ia menuturkan Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan serikat karyawan JICT bekerja sama dengan stake holder dan lembaga terkait “Berbagi Berkah Ramadhan” melalui Vendor.

 

“Karyawan dan anggota sekar diajarkan rasa berterimakasih dan bersyukur dengan memberikan sebagian rejekinya untuk disumbangkan dalam kegiatan berbagi,” ungkapnya.

 

kita tahu bahwa JICT adalah terminal peti kemas yang berdiri disekitar publik, yang kita ingin stake holder kita salah satunya supir container dan yang lainnya merasakan dan menikmati manfaat yang positif dari jict dan semakin senang berinteraksi di JICT

 

” Terlahir rasa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita, karyawan JICT sebagai bukti bahwa karyawan JICT adalah karyawan yang taat beragama, kita gemar berdonasi dan bersedekah agar kita bisa membahagiakan warga sekitar lingkungan JICT,” Tutupnya.

( Risah )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *