Breaking News

Daftarkan Caleg ke KPU, “Miel Teftae,”Target Satu Dapil Satu Kursi Majukan PKN di Kabupaten TTS

 

TTS, NTT. |  Chakranews,id,  – Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), resmi mendaftarkan bakal calon legselatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten TTS dengan penyerahan nama-nama bacaleg dari Pimcab PKN TTS  ke KPUD TTS, Sabtu,  (13/5/2023) Jam 11-00 pagi di kantor KPUD TTS.

Keberangkatan rombongan Partai Politik PKN dari kantor Sekretariat PKN TTS menuju KPUD TTS, dikawal langsung oleh kepolisian patroli Polres TTS

Berkas pendaftaran bacaleg dari pimcap PKN TTS, Miel Teftae. S. Ip. sudah diterima langsung ketua KPU TTS dan sudah dinyatakan lengkap dan diterima.

Hal tersebut diutarakan ketua pimcab PKN TTS Miel Teftae, S. Ip. dalam keterangan persnya usai mendaftarkan nama-nama bacaleg ke KPU D TTS.

“Puji dan syukur Berkas Pendaftaran caleg PKN TTS Dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPUD TTS,” kata Miel Teftae.

“Untuk target sendiri pimcap PKN TTS cukup realistis. Mereka hanya mematok satu dapil satu kursi. Semoga dengan kerja keras, gotong royong, dan kekompakan semua bacaleg bisa teralisasi 1 kursi satu dapil atau total 5 kursi di DPRD TTS 2024-2029,” pungkasnya.

(*/thomy).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *