Breaking News

Daftar Caleg Ke KPU, Nasdem TTS, Optimis Raih 8 Kursi

NTT. | ChakraNews, id, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) Nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kamis, (11/5/2023).

 

ASKENAS GOMER AFI’ S.Pd. saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Partai Nasdem TTS ,kepada Media ini mengatakan bahwa, Bagi partai Nasdem Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Dapil 4 yang saat ini salah satu Kecamatan Toianas berubah dan beralih ke Dapil 3, nanum saya Optimis Nasdem Dapil 4 tetap 2 Kursi di pemilu 2024 mendatang

Lanjut Kenas, DPD Partai NasDem TTS sangat optimistis dan menargetkan peroleh 8 kursi dari 5 daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten TTS

Periode ini, NasDem TTS memperoleh 6 kursi di DPRD TTS, dan untuk tahun 2024, kami menargetkan bisa mendudukan 8 Caleg kami di DPRD TTS,”ucap Kenas.

Sekretaris partai Nasdem TTS, kepada media ini di Sekretariat Partai Nasdem TTS di Jalan Sam Ratulangi, no 15, Kamis,(11/5/2023 ) mengatakan, “Kita sangat bersyukur, pendaftaran Bacaleg DPD Partai NasDem TTS sudah diterima oleh KPU dan dinyatakan lengkap 100 persen,”ucapnya.

Sekretaris Nasdem TTS mengaku sangat optimistis bisa mencapai target tersebut. “Kami siap bertarung untuk mengantarkan Partai NasDem menuju kemenangan di 2024. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan warga TTS,” tutup Adi. (thomy).

Avatar photo

One thought on “Daftar Caleg Ke KPU, Nasdem TTS, Optimis Raih 8 Kursi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *