Breaking News

Camat Cikarang Selatan H.MUHAMMAD SAID,SE.M.SI ,Berkomitmen Mengoptimalisasikan Potensi Desa.

 

Bekasi| Chakranews.id- Camat Cikarang Selatan H.Muhammad Said ,SE ,M ,Si berkomitmen mengoptimalisasikan Potensi Desa Sumberdaya Alam (SDA) yang saat ini tumbuh dan berkembang di tengah-tengah masyarakat Cikarang Selatan merupakan anugrah yang tak terhingga bagi masyarakat setempat.

Kecamatan Cikarang Selatan memiliki potensi yakni potensi Pertanian ,perhotelan dan Perumahan serta industri.

Dengan beberapa potensi tersebut,dapat mengoptimalkan untuk melayani aspek pendidikan dan UMKM menuju kemandirian ekonomi Desa.

H.Mahmud Said,SE.M.SI Camat Cikarang Selatan saat di temui oleh Pimprus Chakra News di kediamannya mengatakan “adapun Program kerja kami pertama yakni mengajak seluruh aparat kecamatan khusus nya kecamatan Cikarang Selatan

Untuk dapat memahami dan mengerti serta sadar tentang ekspektasi masyarakat karena masyarakat adalah raja yg datang menuntut haknya dalam berbagai aspek yaitu Sarana dan prasarana dan senantiasa selalu memberikan senyum dan menyapa kepada masyarakat merupakan bagian dari pelayanan yang ramah.ucapnya.

Hadirnya Potensi di daerah kami tentu sangat membatu masyarakat setempat yakni berupa potensi perhotelan,industri,perumahan dan Pertanian di mana melalui pemerintah kecamatan melakukan mediasi agar dapat bersinergi dengan masyarakat serta memberikan kontribusi dalam bentuk capital.

Lanjutnya kami juga memberikan perhatian pada aspek pendidikan bagi anak yg sudah layak sekolah yang harus disekolahkan dan memberikan pelayanan UMKM kepada masyarakat Cikarang Selatan juga berkomitmen agar masyarakat Cikarang bebas dari penyakit kusta.

Kedepannya masyarakat Cikarang Selatan dapat terlayani dengan baik dan bisa mendiri secara ekonomi dan aspek pendidikan dapat terakomodir dengan baik melalui program kerja nyata.Harap Camat H.Muhammad Said ,SE.M.SI di hadapan awak media.(Ard/Hbb)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *