Breaking News

Bukber Ramadhan 1444 Hijriah PERADIN SUL-SEL Jaga Kekompakkan Antar Anggota 

 

 

Chakranews.id.MAKASSAR – Guna mempererat tali silaturahmi dengan anggotanya, DPW PERADIN SULSEL adakan buka bersama di restoran Ali Murah Jalan Perintis Kemerdekaan Km 10, Kecamatan Tamalanrea, sabtu(8/4/2023).

 

Ketua DPW PERADIN SULSEL, Advokat Abdul Rahman, S.H.MH mengatakan kegiatan ini selain menjalin tali silaturahim dan keakraban sekaligus bincang-bincang santai terkait dinamika hukum dan kasus sesama anggota.

 

“selain menjalin tali silaturahim dan keakraban sekaligus bincang-bincang santai terkait dinamika hukum dan kasus sesama anggota,” ungkapnya.

Tambah Rahman kedepannya akan diagendakan pertemuan seperti ini lagi untuk lebih kompak dan akrab antar sesama anggota Peradin khususnya di Provinsi Sulawesi-Selatan.

 

Di tempat yang sama Sekretaris DPW PERADIN SULSEL Muh.Safri Tunru S.H.I, menambahkan selain untuk menjalin tali silaturahim sesama anggota kita di PERADIN SULSEL, Juga mendiskusikan tentang rencana Program Pendidikan Lanjutan, sebagai bagian untuk meningkatkan kwalitas Dan mutu Para Advokat PERADIN khususnya di Sulawesi-Selatan, misalnya Pendidikan Advokat Lanjutan spesialis Perkara Ekonomi Syariah, Ketenagakerjaan atau Perkara PHI, Sengketa hak cipta dan merek dan lain-lain, dan tentunya pengembangan Program Master Advokat (Program M.Ad) yang sebentar lagi akan di mulai, untuk itu para Advokat PERADIN di Sulsel agar dapat mempersiapkan dirinya sejak dini, untuk mengikuti program M.AD tersebut, dan sore ini juga kita ikut bincang-bincang dan diskusi untuk perkembangan Peradin di Wilayah Sulsel, tutur Muh.Safri Tunru, kepada Reporter media.

 

 

Kegiatan ini di hadiri oleh dari DPC Peradin dari berbagai Kabupaten dan Kota di Wilayah Sulsel dan Barat serta Pengurus DPC Kota Makassar.

 

( Usman )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *