Breaking News

Buka Puasa Bersama DPP Projo, Budi Arie Setiadi: Rakyat Sudah Tahu Prabowo-Gibran Menang

Jakarta / Chakranews.id– Ketua Umum DPP Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan acara Buka Puasa Bersama yang digelar DPP Projo dan Relawan sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan pasangan 02 Prabowo-Gibran dan sekaligus silaturahmi dengan sesama anggota Projo.

Budi Arie Setiadi yang juga Menteri Informasi dan Komunikasi itu juga mengatakan Pemilu 2024 telah selesai, sehingga rekonsiliasi sesama anak bangsa harus diwujudkan untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

“Yang pasti Pemilu 2024 sudah selesai, sudah dilaksanakan dengan jujur, adil, demokratis, aman, dan damai. Hasilnya pun sudah diketahui masyarakat. Para kepala negara asing pun sudah menyampaikan ucapan selamat,” tutur Budi Arie kepada awak media di lokasi acara.

Buka Puasa Bersama DPP Projo dan Relawan berlangsung di Gedung DPP Projo, Jl. Pancoran Timur Raya, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024). Selain Buka Puasa Bersama, agenda lain adalah pemberian santunan kepada anak yatim. Perhatian terhadap kelompok miskin dan terpinggirkan menjadi agenda penting bangsa sebagai wujud tanggung jawab konstitusionalnya.

Menurut Budi Arie, usai pesta demokrasi kita harus rekonsiliasi. “Rekonsiliasi nasional itu penting karena untuk menjadi negara yang maju, Indonesia butuh persatuan rakyatnya,” ujarnya.

“DPP Projo mendukung semua upaya demokrasi dengan berbagai mekanismenya,” tambah Budi Arie. Dan ketika ditanya jurnalis soal koalisi yang akan dibentuk Prabowo-Gibran nanti, Budi Arie menjawab: “Koalisi Gemoy”.

(Hbb)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *