Breaking News

Bona Paputungan Musikus Dengan Lirik Kritis Tampil Memukau di Car Free Day Jakarta

Jakarta  |  Chakranews.id –  Penyanyi tembang lagu-lagu kritis dan pedas, Bona Paputungan bersama 13 Nadi Entertainment ,Maju Bersama Production dan kawan-kawan tampil pada acara Car Free Day di Patung Jenderal Sudirman, Dukuh Atas, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Minggu, (11/6/2023).

Dengan menampilkan lagu-lagunya yang populer, antara lain Gayus Tambunan, Sio nona, Pesawat Tempur dan lainnya. Tampak penampilan Bona sang multi talenta ini mendapatkan sambutan dan antusias para pengunjung Car Free Day Jakarta, yang turut berjoget dan bernyanyi.

Acara ini disponsori Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Lintas Karya Logistik(LKL), BES Logistic, dan didukung 13 NADI Entertainment dan MB Production.

Bona Paputungan yang juga Direktur dari MB Production ini berharap, acara hiburan ini bisa rutin di laksanakan untuk menghibur masyarakat pengunjung Car Free Day. Sehingga tidak menutup kemungkinan bisa juga mengembangkan bakat dan talenta penyanyi-penyanyi baru.

“Saya punya harapan untuk Car Free Day bisa jalan untuk pengisian iklan, voice over, voice narasi. Terus juga bisa ada di titik-titik Car Free Day, sehingga bisa road show Car Free Day Jakarta, dengan komitmen menyampaikan pesan-pesan positif dari Dinas Perhubungan tentang Car Free Day,” kata Bona Paputungan, Minggu (11/6/2023).

Ia juga berterimakasih kepada Pejabat Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Bapak Syafrin Liputo. Selain itu juga kepada team kerja HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) khusus Bidang DALOPS, Petugas Keamanan dan Satpol PP DKI Jakarta, Polda Metro Kaya, Pimpinan Lintas Karya Logistik (LKL) dan BES Logistic.

“Terima kasih kepada Pihak Dinas Perhubungan DKI Jakarta khususnya dan semua para pihak yang membantu suksesnya event panggung music Car Free Day ini,” ucapnya.

Kata Bona sapaan akrabnya, tampak juga ada beberapa pengunjung yang ikut menyanyikan lagu dengan suara yang bagus dengan antusias.

“Tadi saya terharu dengan salah satu penonton di saat saya membawakan lagu gayus tambunan. Secara spontan saya berikan cendaramata pribadi jam tangan kesayangan saya,” katanya.

Bona juga menyampaikan aturan HBKB atau Car Free Day DKI Jakarta ini merupakan HBKB yang menjadi inspirasi Negara-Negara lain. Dirinya berharap setiap Minggu akan pertunjukan musik di Car Free Day di DKI Jakarta.

“Kita akan gelar pertujukan musik setiap Minggu di Car Free Day. Bahkan bukan hanya di Jakarta tapi di Car Free di Jabodetabek dan bahkan kota-kota lainnya,” jelasnya.

Bona juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center, Hardjuno Wiwoho yang juga menjabat Staf Khusus Utama Pansus BLBI DPD-RI.

“Terima Kasih Bapak Hardjuno Wiwoho. Beliau sudah 12 tahun mengsuport saya,” katanya.

Tidak lupa Bona juga menyampaikan terima kasih, kepada Ketua Umum LPKN Andi Zabur. Termasuk juga kepada semua teman-teman yang sudah mensupport acara ini, sehingga sukses dan lancar.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Andi Zabur yang ikut mensupport para seniman seperti saya. Insya Allah terus bekerja sama untuk menggerakkan kegiatan seni dan budaya di Indonesia,” pungkas pria asal Gorontalo ini.

( Linna )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *