Breaking News

BERTEMU MAY.JEND TNI PURN MUSA BANGUN RELAWAN PRO PRABOWO SUBIANTO PROPAS DIMINTA BERGERAK SAMPAI KE AKAR RUMPUT

 

Jakarta  |  Chakranews.id.-

Relawan Pro Prabowo Subianto atau yang disingkat PROPAS berkesempatan bertemu sekaligus silaturahmi dengan Pembina dan Ketua Umum Badan Relawan Prabowo BRP di Jakarta,Rabu 07 Juni 2023.

PROPAS diterima diterima oleh May.Jend TNI Purn Musa Bangun yang merupakan juga Wakil Ketua Umum DPP Gerindra dan Ketua Umum PPIR ( Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ) salah satu sayap Gerindra yang berisi Purnawirawan TNI POLRI dan Ketua Umum Badan Relawan Prabowo BRP Laksamana TNI Purn Eko Djalmo.

“Diwawancarai setelah pertemuan tersebut Adi Pranata Surya yang merupakan Ketua Umum Relawan PROPAS ( PRO PRABOWO SUBIANTO)memgatakan bahwa dalam pertemuan tersebut lebih mendengarkan arahan dan juga petunjuk dari May.Jend Musa Bangun dalam rangka sinergi dan juga konsolidasi guna memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.”

Adi PS kemudian menjelaskan bahwa organ relawan Pro Prabowo Subianto ( PROPAS ) diterima dan diarahkan untuk dapat memaksimalkan kerja politik kedepan walaupun saat ini konsolidasi politik partai koalisi nya masih dinamis,namun PROPAS selangkah lebih dahulu melakukan konsolidasi pemenangan.

“Beliau menerima PROPAS untuk menjadi bagian dalam Badan Relawan Prabowo ( BRP ) yang mana beliau sendiri diminta oleh Bapak Prabowo Subianto menjadi Pembina BRP.

Kedepan,PROPAS akan bersinergi dengan semua simpul dan kekuatan yang mau berjuang untuk Bapak Prabowo Subianto menjadi PRESIDEN 2024,”ujar ADI PS

Dirinya menambahkan bahwa May.Jend Musa Bangun juga bersedia menjadi Pembina DPP PROPAS,sehinga sesuai arahanya.PROPAS akan terus berkonsolidasi dan membentuk struktur kepengurusan sampai akar rumput, selanjutnya PROPAS kemudian.

Turut menemani Adi PS dalam silaturahmi dan pertemuan tersebut adalah wakil Ketua Umum Willmar Abineno Wakil Sekretaris Asep,sedangkan Pak Musa Bangun didampingi oleh Laksamana TNI Purn Eko Djalmo Ketua Umum Relawan Prabowo ( BRP ).

Adi menghimbau kepada semua jajaran pengurus PROPAS yang sudah terbentuk untuk terus bergerak melakukan konsolidasi,merebut kepercayaan rakyat untuk dapat mensukseskan Prabowo Subianto menjadi PRESIDEN RI 2024.

“Kepada semua pengurus PROPAS yang sudah terbentuk diharapkan untuk terus berkoordinasi dengan DPP PROPAS,sehinga kerja politik dan juga sinergi yang sudah dilakukan harus lebih masif sebelum menuju hari H,Saat ini semua simpul yang ingin membantu Bapak Prabowo Subianto diharapkan untuk tidk saling menjelekan satu sama lain,tetapi gagasan besar dan ide dari Pak Prabowo Subianto untuk melanjutkan tongkat estafet dan juga kerja Pak Jokowi harus disampaikan kepad rakyat,”Tutupnya.

( Linna )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *