Breaking News

Bersama FKPD Bintan, Danlanal Bintan Hadiri Tabligh Akbar

TNI AL, Bintan / Chakranews.id—  Bertempat di Masjid Besar Nurul Iman Kijang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., bersama Forkopimda Bintan menghadiri acara “Sambung Rasa Halal Bihalal Bersama masyarakat,” Kamis (18/04/2024).

Acara “Sambung Rasa Halal Bihalal” yang diselenggarakan oleh masyarakat Kabupaten Bintan juga dihadiri oleh Ustadz Aswan Faisal (Kakak Kandung Ustdadz Alm Jerry Al Bukhari), yang juga dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Bupati Bintan Roby Kurniawan, SPWK, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsit, S.I.P., Dandim 0315/TPI Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P., Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M., Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., Kapolresta Bintan AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M., Dansatrad 213 TPI Letkol Lek Oki Haryanto, S.T., Kafasharkan Mentigi diwakili Letkol Laut (T) Heldi Gustiar, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Agama, dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan mengatakan bahwa, “Jadikan acara ini sebagai momentum kebangkitan dalam meneladani, mepedomani sebagai aktifitas rohani Islami yang ada pada diri kita masing-masing dengan Bersolawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW, sehingga dalam acara ini dapat menambah ilmu, pembelajaran, Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT”.

Dalam tausiahnya, Ustadz Aswan Faisal menyampaikan bahwa, “Sesungguhnya Allah dan para malaikat bersolawat kepada Nabi Muhammad SAW, maka wahai orang yang beriman laksanakanlah segala perintahnya dengan bersholawat, berwudlu diteruskan sholat dan beristigfar, senantiasa bersyukur kepada Allah dengan memperbanyak melakukan apa yang diperintah Allah, serta senantiasa menjauhi larangan Allah dengan berakhlak yang mulia dalam kehidupan sehari-hari. Islam selalu mengajarkan tentang kebenaran kehidupan manusia mempunyai batas waktu yang telah ditentukan dan apabila masa waktu tersebut telah habis, maka tidak ada yang dapat menambah waktu tersebut tanpa kehendak dari Allah. Segala kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan balasan yang baik, dan marilah kita memperbaiki diri kita dan mempersiapkan diri hingga nanti tiba batas waktu yang telah di tentukan. Jangan kita bangga hanya karena kita beragama Islam namun kita harus menjadi Umat Islam yang taat dan berguna bagi orang lain semoga kita di berikan kebaikan oleh Allah SWT”.

 

(Pen Lanal Bintan)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *