Breaking News

“Baguski Tawwa”,Aparat Polsek Rappocini dan Babinsa Cepat Datangi TKP Pencurian Knalpot Motor

 

 

Chakranews.id.MAKASSAR- Setelah mendapat laporan dari Korban Kepolisian Sektor (POLSEK) Rappocini langsung mendatangin Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Jipang Raya Ruko Albiruni No.10 Kelurahan Karunrung Rappocini Makassar, Sabtu (13/5/2023).

 

 

Kejadian tersebut terjadi hari sabtu 13 Mei 2023 sekitar pukul 01.00 Wita. Korban memarkir sepeda motor di depan Ruko TKP kemudian pada saat korban bangun sekitar jam 06.00 Wita Knalpot Motor korban sudah hilang.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karunrung Bripka, KASMAN mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari korban memarkir kendaraanya di depan Ruko.

“Menurut keterangan korban bahwa sekitar pukul 01.00 wita. Korban memarkir sepeda motor di depan Ruko TKP dan pada saat pagi hari sudah hilang,” ujarnya.

 

Lanjut, Pihaknya juga akan kembali menelusuri motif dari pencurian knalpot motor yang terjadi di wilayahnya.

 

“Kami juga akan tetap menelusuri motif pencurian Knalpot Motor yang terjadi di Jalan Jipang Raya Ruko Al biruni No.10 Kelurahan Karunrung Kecamatan Rappocini. karena kasus ini adalah kasus yang unik,” tambahnya.

 

Ia juga menghimbau kepada masayarakat agar selalu waspada dan lebih berhati-hati karena mencuri itu bukan karena barangnya tapi kesempatanya.

 

“Diharapkan kepada masyarakat kelurahan Karunrung Kecamatan Rappocini untuk lebih waspada lagi terhadap pencurian sekarang lagi marak-maraknya,” katanya.

 

Tak hanya itu salah satu warga dari kelurahan Karunrung juga mengapresiasi tindakan aparat yang sadar akan tanggung jawab dan selalu peduli kepada masyarakat.

 

“Baguski tawwa Polsek Rappocini sama Babinsanya Karunrung, ka asalkan ada masalah langsung nadatangi Korban,” katanya.

 

Sekedar diketahui tak hanya dari pihak polsek Rappocini yang turut hadir di TKP, Babinsa Karunrung Baharuddin juga turut hadir meninjau TKP.

 

( Usman )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *