Breaking News

Bacaleg DPRD Prov DKI Jakarta Dapil V Melayat Kerumah Duka di Bogor

Bogor, chakranews.id

Bacaleg DPRD Prov DKI Jakarta Dapil V ( Edvan Marendra, S. Sos ) bertakziah dikediaman Rumah Duka di Bogor “ Kakek dari Orang Tua Edvan Mahendra” yakni Almarhum Sanawi Bin Sahari untuk menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Kakek dari Orang Tua Edvan Marendra, S. Sos Bacaleg DPRD Prov DKI Jakarta Dapil V yang berada di Kp.Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Didampingi Keluarga Bacaleg DPRD Prov DKI Jakarta Dapil V dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) itu melayat ke rumah duka Bogor, Minggu, (12/03/2022). Sesampainya dirumah duka, Edvan Marendra, S. Sos turut membacakan tahlil bersama Keluarga dan mendoakan Almarhum Sanawi bin Sahari.

Usai membacakan Tahlil dan Do’a, Edvan Marendra S, Sos berbincang dengan Keluarga dan sanak Saudara sembari menunggu kepulangan Almarhum Sanawi bin Sahari dari tempat pemakaman.

“Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta mengikhlaskan kepulangan beliaunya. Mudah-mudahan amal ibadah beliau diterima ketika hidupnya,” ungkap Edvan Marendra, S. Sos.

Edvan Marendra, S. Sos mengatakan, Kakek dari Orang Tua Edvan Marendra S. Sos adalah contoh Pemimpin dalam Keluarga yang mampu menjadikan Anak-anaknya menjadi Orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa.

Sementara itu, Eha mewakili pihak Keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulianya Edvan Marendra, S. Sos Bacaleg DPRD Prov DKI Jakarta Dapil V yang telah menyempatkan waktunya untuk bertakziah ke Rumah Orang Tuanya.

“Semoga amal dan Do’a yang telah dibaca Bapak mengiringi kepergian Orang Tua kami, dapat diterima Allah SWT, dan kedatangan Bacaleg DPRD Prov DKI Jakarta Dapil V ( Edvan Marendra, S. Sos ) dan bisa memberikan kepada kami kekuatan dan semangat bagi para Keluarga yang ditinggal,” ucapnya.

Penulis: Muhammad Andika Putra

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *