Breaking News

Alumni SMK Cilincing 1 Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

Jakarta / Chakranews.id— Ketua Yayasan Teladan SMK Cilincing 1 Imran Noviar bersama anak yatim piatu, dan saat memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan alumni.

Jakarta, – Setelah terpisah selama puluhan tahun, akhirnya ratusan alumni SMK Cilincing 1 bisa bertemu lagi. Mereka berkumpul bersama dalam acara reuni serta solat bersama di bulan Suci Ramadhan 1445 H dalam suasana kekeluargaan dan penuh kegembiraan.

Bertempat di kompleks SMK Cilincing 1, Jalan Baru Gang II Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, mereka mengadakan buka puasa bersama sekaligus pemotongan tumpeng untuk seluruh perwakilan alumni serta memberikan santunan kepada belasan anak-anak yatim piatu pada Sabtu 29 Maret 2024.

Ketua Yayasan Pendidikan Teladan SMK Cilincing 1, Imran Noviar mengatakan, dia menyambut baik diadakannya reuni bersama angkatan 1993 hingga angkatan 2023. “Terimakasih kepada panitia dan kepada semua angkatan yang hadir untuk berbagi kebahagiaan di bulan puasa ini dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kurang mampu,” tutur Imran dalam sambutannya.

Dihadapan sebanyak 250 alumni yang hadir, Imran Noviar menyampaikan bahwa Yayasan Teladan telah membuka pendidikan untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), yaitu SMA Teladan Jakarta Utara dan menerima anak didik baru tahun ajaran 2024/2025. Dia meminta doa dan dukungan dari semua alumni agar penerimaan peserta didik baru SMA Teladan Jakarta Utara berjalan baik dan berprestasi ke depannya.

“Syukur alhamdulillah, penerimaan siswa/siswi SMA Teladan Jakarta Utara terbuka untuk umum, dan khusus untuk anak-anak alumni SMK Cilincing 1 akan diberikan diskon atau keringanan biaya pendidikan,” terang Imran.

Para alumni SMK Cilincing 1 menyambut baik pembukaan SMA Teladan Jakarta Utara. “Kita berharap SMA Teladan yang akan menerima siswa baru tahun ajaran 2024/2025 ini berjalan baik, mendapat kepercayaan masyarakat dan tentunya berprestasi kedepannya,” ungkap para alumni yang hadir seraya berharap bisa menggelar kembali acara reunian dalam suasana kekeluargaan.

Para alumni SMK Cilincing 1 yang hadir dan bekerja di berbagai profesi, ada yang menjadi TNI, Polisi, Karyawan Perusahaan, berusaha mandiri dan sebagai pelaut. Mereka berkumpul bersama sambil bercanda ria, mengingat suka-duka semasa menempuh pendidikan di SMK Cilincing 1. (humas /wit )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *