Breaking News

Ketua LPM Kelurahan Nanggewer Ade Kadafi Bantu Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkungan Kampung

 

Kabuaten Bogor | ChakraNews.id Ketua LPM Kelurahan Nanggewer Ade Kadafi kembali melaksanakan tugasnya membantu pembangunan infrastruktur jalan lingkungan kampung tarik kolot RT 01 RW 07 Kelurahan Nanggewer Kecamatan CIBINONG Kabupaten Bogor, Sabtu,.6 /5/ 2023.

Dia berpesan setelah selesainya pembangunan jalan lingkungan semua masyarakat agar merawat dan punya rasa memiliki, sehingga jalan ini bisa bertahan lama dan selalu di jaga kebersihannya dari sampah yang tergenang dari selokan.

Zainal Abidin Selaku Ketua RW 07 Kelurahan Nanggewer Mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kelurahan Nanggewer dan jajaran nya, yang sudah membantu merealisasikan program pembangunan jalan lingkungan, yang mana jalan ini sangat membantu untuk masyarakat kami khususnya RW 07 Kelurahan Nanggewer jalan ini yang menghubungkan antara jalan bintang mas menuju jalan sirojul munir, yang merupakan jalur alternatif panjang jalan yang di perbaiki 165 M Lebar 3 M Ketebalan Cor 3 CM, yang mana jalan sebelumnya rusak parah hampir miris untuk di lewati nya penuh dengan genangan air ujar Bapak RW. 07.

Lurah Nanggewer, Eva Fauziah, SSTP, M.Si meninjau langsung ke lapangan yang sedang diadakan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan yang didampingi Tonny, Kasie Ekonomi dan Pembangunan, Ketua Karang Taruna, Asep Maulana, Bendahara LPM., Tokoh Masyarakat Kelurahan Nanggewer.

Lurah Nanggewer menyampaikan kepada Media Budaya Indonesia.Com, jalan tersebut di bangun mengunakan anggaran APBD Kabupaten Bogor Melalui Musrembang Tahun 2022 & Baru di Tahun 2023 ini terealisasikan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bogor Tahun 2023, setiap tahunnya saya mengundang para RT dan para RW sekelurahan Nanggewer, diminta untuk pengajuan – pengajuan untuk warganya masing-masing .

“Saya berharap masyarakat yang berdekatan dengan jalan lingkungan yang sedang dibangun supaya air hujan yang melalui genteng rumahnya masing-masing supaya dibuatkan talang air agar air dari atap genteng rumah warga tidak jatuh langsung ke jalan yang akibatnya jalan cepat rusak dan berlubang,” kata Eva Fauziah, SSTP, M.Si

“Saya, selaku Kepala Kelurahan Nanggewer mengharapkan kesadarannya dari masyarakat yang berada di jalur jalan lingkungan ini, ucap Bu Lurah Nanggewer Ibu Eva Fauziah, SSTP, M.Si,”pungkasnya.

(Rep. Herry Setiawan).

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *