Breaking News

 

Tapanuli Selatan | ChakraNews.id  – Sebagai wujud sinergi antar institusi pemerintah, Kodim 0212/TS melaksanakan silaturahmi sinergitas ke Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Senin (1/5/2023) siang. Silaturahmi dari Kodim 0212/TS tersebut, berlangsung di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel.

Tampak Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, menyambut hangat kedatangan Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution, dan rombongan. Selain Kapolres, hadir juga menyambut Dandim antara lain, Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH.

Kemudian, Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bumbunan Lumbanraja. Tampak mendampingi Dandim yakni, Kasdim Mayor Inf Alex Donald Surbakti. Suasana silaturahmi tersebut, terlihat benar-benar penuh rasa kekeluargaan.

Usai kunjungan silaturahmi oleh Kodim 0212/TS, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai potret hubungan harmonis antara TNI-Polri di Kabupaten Tapsel. Kegiatan ini juga menurut Kapolres, sebagai persiapan dalam menghadapi berbagai bentuk tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“TNI bersama Polri merupakan salah satu pilar utama dalam mendukung program-program Nasional. Utamanya yang berada di wilayah hukum Polres Tapsel melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” jelas Kapolres. (*/tambunan)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *