Breaking News

DPC GANN Jakarta Utara Resmi Terbentuk

Jakarta / Chakranews.id– Pembentukan kepengurusan GANN Jakarta Utara resmi terbentuk Minggu (14/4/2024) yang di hadiri langsung oleh presiden GANN Fakhruddin Sanghaji.

Sanghaji Bima menyampaikan kepada anggota GANN yang hadir jangan pernah ragu dalam memberantas Narkoba dan saya juga mengucapkan terimakasih akhirnya GANN Jakarta Utara bisa terbentuk mudah -mudahan kedepannya bisa selalu solid dalam memberantas peredaran Narkoba di seluruh Indonesia khususnya Jakarta Utara.

Dengan terbentuknya DPC Jakarta Utara yang di ketuai oleh Habibah Binti Ganna Sanghaji Bima mengatakan bahwa kewenangan beliau untuk menyusun kepengurusan dan program-program GANN kedepannya mudah -mudahan dengan bertambahnya DPC ini bisa mengurangi peredaran Narkoba yang sudah sangat memprihatinkan.

Lanjut presiden GANN memberikan saran agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba di antaranya lakukan sosialisasi dan kampanye anti narkoba di lingkungan sekitar,seperti sekolah, tempat ibadah atau acara komunitas juga aktif memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Hadir di acara tersebut presiden GANN Fakhruddin Sanghaji,ketua GANN Jakarta Utara Habibah Binti ganna, Waka GANN Mikail Mail,Joy ketua DPC Jakarta Pusat ,Yuli Hastuti Bendahara,Jerry Party sekertaris,Ketua divisi hukum Julianta Sembiring, Wakil ketua DPC Jakarta Utara Fauzi, Iwan H Kaliwar calon bakal Bupati Sarmi provinsi Papua dan tamu undangan yang hadir dari berbagai daerah yang di Jakarta.

Acara di tutup dengan foto bersama dengan seluruh anggota GANN yang hadir.

 

(R Rumandan)

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *