Breaking News

Chakranews.id Ganti Logo Dan Corak Warna Agar Tidak Menyerupai Dengan Media Online Lainnya

JAKARTA / Chakranews.id— Media Nasional ChakraNews.Id terus bebenah memberikan yang terbaik bagi pembaca terkait adanya kesamaan dengan media online lainnya terkait corak warna akhirnya media online ChakraNews.Id mengantikan corak warna dan logo agar tidak ada kekisruhan dilapangan dengan media online lainnya yang sama miripnya.( 7 April 2024 )

Habibah Binti Ganna pemilik media online ChakraNews.Id membenarkan kami terus bebenah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pembaca kami Menganti logo dan corak warna agar tidak sama dengan media online yang lainnya yang hampir mirip.

” Iya betul kami menganti semuanya biar terlihat ada pembedanya dengan media online lainnya karena banyak yang sama menyerupai media kami,” ujar Habibah saat dikonfirmasi wartawan Media Info Pesisir, Minggu (7/4/2024).

Ditempat terpisah Drs. Ahmad Fathul Ghoni selaku pembina media ChakraNews.Id saat dikonfirmasi awak media, kami sebagai pembina mendukung mensuport pada pemilik media ChakraNews.Id yang telah mengganti corak warna dan logo agar lebih ellegan lagi mungkin biar tidak sama dengan medi online yang lainnya.

” Harapannya dengan digantinya corak warna dan logo dapat diterima oleh pembaca Media ChakraNew.Id lebih dikenal oleh masyarakat seluruh Indonesia dan luar negeri,” tutupnya.

( AG )

Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *